Ampuh! Ini Dia Skincare Penghilang Bekas Jerawat

Image
Setiap orang pasti pernah berjerawat. Jerawat adalah hal yang normal terjadi pada kulit kita. Meski hanya muncul satu atau dua biji, jika diperlakukan tidak baik seperti dipencet, maka akan meninggalkan noda atau bekas luka. Nah, ini dia yang susah dihilangkan. Makanya skincare penghilang bekas jerawat banyak dicari. 



Temen-temen yang sering ketemu saya pasti tahu bahwa saya punya muka dengan bekas jerawat yang parah. Selain scar atau bopeng, banyak noda hitamnya. Beberapa bulan ini, saya rajin berburu skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Saya coba layer retinol, vitamin C, dan niacinamide, tapi ternyata hasilnya kurang maksimal. Selain itu juga jadi mahal karena produk yang dipakai banyak.
Akhirnya saya menemukan sebuah produk skincare lokal yang ampuh mengurangi bekas jerawat. Hanya dengan satu produk ini, saya bisa dapat hasil yang memuaskan. Produk itu adalah ... rosehip oil!
Apa itu rosehip oil? Rosehip oil itu adalah minyak yang berasal dari ekstraksi bunga mawar l…

TheWillToPower!


Beliau berkata, "Adakah yang kangen dengan Kierkegaard? Because he said when i die.. you will miss me". Beberapa mahasiswa tertawa. "Any question?" Beliau melanjutkan.
"Do you know the differences between Immanuel Kant and Syah Rukh Khan? Kahn loves women.. he`s a women eyeser (personal term, right?) But Kant never loves women (Apakah ia homoseksual atau frigid?). Semua orang tertawa.
Saya tahu bahwa saya seorang manusia seperti Dionysus yaitu dewa yang emosional, pemarah, meledak-ledak namun menyukai musik, pintar merayu (Ini kiasan. Mungkin saya hanya bisa dengan kata-kata) dan romantis. Manusia pencipta namun merusak, bebas dan percaya diri. Ia menari-nari dalam ecstacy dionysus.
Lalu ia menjelaskan mengenai Nietzsche. Manusia itu harus terus berevolusi. Mereka harus kuat. Tuhan telah mati. Manusia menciptakan diri sendiri dan menciptakan kesusilaan sendiri.
A pity for Europian brain..

Comments

Popular posts from this blog

Review Clodi Ecobum, Cluebebe, Babyland, dan Little Hippo. Mana yang Terbaik?

Pasang IUD di Puskesmas

Berkenalan dengan Disentri dan Amuba