Doa Hari Ini



Tuhan, kumohon.. bicaralah.
Aku yakin dengan sepenuh hatiku, Kau ada. Aku memang tidak religius tapi aku cukup beriman. Aku percaya bahwa Engkau tidak hanya berada diatas, tetapi disamping, dibawah dan disekeliling. Oleh karena itu aku sangat menyukai berdoa sambil menunduk dan menangis. Terkadang menengadah membuat asam uratku kambuh.
Aku sudah berdoa ratusan kali. Aku tidak capek dan aku yakin Kau tidak akan bosan mendengarkan. Karena doa-doaku menjadi penguat doa sebelumnya, kan? Doa-doaku menunjukkan bahwa aku sangat berniat, kan? Berilah sedikit petunjuk. Entah petir, hujan, gempa atau apa sajalah. Jangan Kau diamkan aku begini. Kau beri aku kejadian-kejadian yang telah direncanakan dalam format kebetulan tapi aku bukan Freud yang bisa menginterpretasi, Tuhan. Aku tidak bisa membedakan mana petunjuk dan mana yang bukan.
Berilah aku mimpi. Bawakanlah kerabat dekatku yang telah meninggal sebagai pembawa pesan. Jangan Kau bawakan anak atau cucu karena aku tidak percaya dengan orang yang lebih muda. Atau bawakan istriku yang telah lama meninggal. Aku sangat merindukannya.
Aku mohon, berilah petunjuk.

Picture info

[Menggambarkan orang ketika berdoa secara keseluruhan, bukan fokus pada satu doa. Bukankah itu yang diucapkan ketika seseorang sudah putus asa?]

Comments

raffaell said…
huhuhu, doaku ngga begitu ko....
mynameisnia said…
Yah.. mas Raffa kan gk asam urat. Hihihihih..

Popular posts from this blog

Prenatal Yoga atau Senam Hamil?

Hi, Mucocele

Pasang IUD di Puskesmas