Ampuh! Ini Dia Skincare Penghilang Bekas Jerawat

Image
Setiap orang pasti pernah berjerawat. Jerawat adalah hal yang normal terjadi pada kulit kita. Meski hanya muncul satu atau dua biji, jika diperlakukan tidak baik seperti dipencet, maka akan meninggalkan noda atau bekas luka. Nah, ini dia yang susah dihilangkan. Makanya skincare penghilang bekas jerawat banyak dicari. 



Temen-temen yang sering ketemu saya pasti tahu bahwa saya punya muka dengan bekas jerawat yang parah. Selain scar atau bopeng, banyak noda hitamnya. Beberapa bulan ini, saya rajin berburu skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Saya coba layer retinol, vitamin C, dan niacinamide, tapi ternyata hasilnya kurang maksimal. Selain itu juga jadi mahal karena produk yang dipakai banyak.
Akhirnya saya menemukan sebuah produk skincare lokal yang ampuh mengurangi bekas jerawat. Hanya dengan satu produk ini, saya bisa dapat hasil yang memuaskan. Produk itu adalah ... rosehip oil!
Apa itu rosehip oil? Rosehip oil itu adalah minyak yang berasal dari ekstraksi bunga mawar l…

Teh Hitam

Jika pada saat itu aku memasangkan kopi hitam dengan pisang goreng, maka sekarang aku memasangkan teh hitam dengan Chicken Pizza Dina. Sebuah french bagguette ditaburi potongan ayam, keju dan saus spesial. Jika saat itu aku meminum di warung kopi, maka sekarang aku meminum di villa kawasan Puncak dengan hamparan permadani hijau sepanjang mata.

Satu tea pot teh hitam di depan mata menyuruhku untuk segera menikmatinya. Aku minum sebuah minuman yang mengalami proses paling panjang karena dauh teh dibiarkan beroksidasi secara komplit. Aku minum sebuah minuman yang terbuat dari rendaman daun, pucuk atau ranting dari tanaman teh dalam air panas sekali seduh selama beberapa menit. Oksidasi, pemanasan, pengeringan, tambahan tanaman herbal, bunga-bungaan, rempah-rempahan atau buah-buahan teracik sempurna dalam white tea, green tea, red tea, oolong dan lainnya.

Teh lebih dari sebuah seni. Meminum teh adalah sebuah jalan hidup menuju kesehatan. Ia adalah sebuah sistem yang tidak otoriter. Seberapa kental dirinya, ia tetap lembut. Ia membantu penyembuhan kanker, diabetes, liver bahkan menurunkan berat badan. Tidak ada kafein yang memompa paksa jantung, hanya mual temporer jika diminum dalam keadaan perut yang masih kosong.

Jika ingin manis, bisa dicampur dengan gula jawa, lemon atau madu.

[I`m a teaddict]

Comments

  1. Anonymous7:53 AM

    Teh hitam, bapakku kerja di pabrik teh, teh hitam pula, enak kalau baru keluar dari pabrik, aromanya kental...

    ReplyDelete
  2. Anonymous10:44 AM

    teh hitam cukup membantu di saat mumet :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar di blog ini akan dimoderasi agar penulis dapat notifikasi komentar terbaru.

Popular posts from this blog

Review Clodi Ecobum, Cluebebe, Babyland, dan Little Hippo. Mana yang Terbaik?

Pasang IUD di Puskesmas

Berkenalan dengan Disentri dan Amuba