Bikin Masalah

by - October 08, 2007

Pembantunya saudara saya self esteem-nya tinggi sekali.
Kenapa?
1. Ceritanya dia pergi ke Circle K sama keponakan saya. Terus digodain sama pegawai Circle K. Terus keponakan saya (entah kurang ajar, gak tau juga siapa yang ngedidik) bilang gini, "Dia mah babu!" Nah, semenjak saat itu, pembantu saya gak mau dateng lagi ke Circle K karena malu kalau dia pembantu.
2. Ceritanya banyak banget sms dan miskol ke hapenya. Saya juga gak tau, dia dapet dari mana. Katanya, yang suka miskol itu laki2.
Terus saya tanya, "Terus kamu bales apa?"
Dia bilang, "Saya bilang kalau saya ini mahasiswa."
"Oh.."
3. Di rumah saudara saya itu kan ceritanya bikin kost2an. Ada satu yang ganteng, namanya Mas Arie. Naaaaahh.. pembantu saya suka sama Mas Arie. Kalau ada dia, pembantu saya sok2an ribut deh terus suka ngintip2 Mas Arie. Histeris gak jelas. Lama kelamaan, gak tau karena apa, Mas Arie keluar deh.
Nasib ditinggal orang kost :(
Mungkin pembantu saya ini lagi masuk tahap puber. Majikannya bilang gini, "Ya kamu kalau gak mau dibilang pembantu, ya kerja kantoran!"
Lucu. Ya satu marah2, yang satu sibuk bela harga diri.

You May Also Like

3 comments

  1. bwaaaa... kya pembantu gw yg dlu. klo kenalan sm org suka ngaku2 anak trisakti XDDDD... tp kayanya ga separah pembantu yg dibahas di sini XP

    ReplyDelete
  2. Ngaku2 anak trisakti??? waaahh.. hi-tech juga yaaaa.. hahaha.

    ReplyDelete
  3. pembantu gw dulu malah ngaku2 punya hub sodara ama keluarga gw..
    dan klo d depan temen2 gw ato mbak gw slalu sok akrab,sok rame,sok akrab,,,dah gt nyebut nyokap gw tante..pdhl biasanya ibu...hehehe..parraahh!!
    mana dy suka ketauan lg ngepasin baju mbak gw gt...

    ReplyDelete

Komentar di blog ini akan dimoderasi agar penulis dapat notifikasi komentar terbaru.