For God`s sake, It`s 1428H!

Kemarin2 ini temen2 saya ngesms lebaran gitu. Terus ceritanya saya sok2an bales pake bahasa Inggris yang dibuat sendiri (entah bener atau kagak, masih rahasia Illahi). Soalnya ogah kalo cuman menang copy dari koran Pulsa atau lainnya :P

Sadar2, saya bilang gini ke nyokap:

Saya: Ma… sekarang tuh tahun Hijriyah yang keberapa sih?

Nyokap: 1428 bukan?

Saya: Serius??

Nyokap: Iya, kenapa emangnya?

Saya: Aku ngesms temen2 aku terus bilang, “Happy Ied 1928H”!!

Nyokap: Waaahh… kamu minta maaf untuk 500 tahun ke depan.

Siyok!

Jadi, yang nerima sms gitu sama saya. Maaf ya. Niatnya tetep yang sekarang kok. Hahaha.

Selamat Idul Fitri 1428H. Minal aidin wal faidzin, Bloggers. Maaf kalo ada salah kata atau perilaku yang ngga bikin enak. Semoga amal dan ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amiin.

Comments

Anonymous said…
iye iye, gw maapin dosa2 pendosa duniawi lu ke gw, adek ipar.. :D
Untung sadja tak kirim gw sms ngaconya lu..Met Lebaran yak Nia!!

-aprill-
Raffaell said…
Hahaha, maafin juga yag, btw itu fotonya baru... ?
JayuZ said…
eh gw ga ada salah apa-apa kan sama lo...ya saya terima permintaan maaf mu itu nak...
baiklah...
mynameisnia said…
Wah, foto yang mana mas Raffa? Ngga baru2 amat sih. Hihihi.

Popular posts from this blog

Prenatal Yoga atau Senam Hamil?

Hi, Mucocele

Pasang IUD di Puskesmas