Ampuh! Ini Dia Skincare Penghilang Bekas Jerawat

Image
Setiap orang pasti pernah berjerawat. Jerawat adalah hal yang normal terjadi pada kulit kita. Meski hanya muncul satu atau dua biji, jika diperlakukan tidak baik seperti dipencet, maka akan meninggalkan noda atau bekas luka. Nah, ini dia yang susah dihilangkan. Makanya skincare penghilang bekas jerawat banyak dicari. 



Temen-temen yang sering ketemu saya pasti tahu bahwa saya punya muka dengan bekas jerawat yang parah. Selain scar atau bopeng, banyak noda hitamnya. Beberapa bulan ini, saya rajin berburu skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Saya coba layer retinol, vitamin C, dan niacinamide, tapi ternyata hasilnya kurang maksimal. Selain itu juga jadi mahal karena produk yang dipakai banyak.
Akhirnya saya menemukan sebuah produk skincare lokal yang ampuh mengurangi bekas jerawat. Hanya dengan satu produk ini, saya bisa dapat hasil yang memuaskan. Produk itu adalah ... rosehip oil!
Apa itu rosehip oil? Rosehip oil itu adalah minyak yang berasal dari ekstraksi bunga mawar l…

Orang Pintar?

Kemaren-kemaren ini, gw dapet sms dan telepon yang sangat ama menyeramkan. Pertama, gw dapet telepon dari nomer dari xxx300xxx yang artinya ni telepon bukan daerah Bandung. Dia kaget pas denger suara gw terus dia nanya, "Ini daerah mana?"
Gw jawab, "Ini daerah Bandung"
Dia jawab lagi, "Ini yang pasang iklan itu bukan?"
Gw, "Bukan.. Iklan apa ya?"
Dia, "Pengobatan. Ya sudah. Makasih."

Ngomong-ngomong yang salah sambung karena gw masang iklan udah banyak banget. Kayaknya gw dikerjain nih sama temen gw. Nomer gw dipake buat iklan.
Puncak-puncaknya, ada yang ngesms ke gw. Nomernya aneh. Kalo biasanya kode Indonesia itu +62, kalo dia +65. Isinya gini.
"PAK SAYA DISAKITI LAKI-LAKI. BISA GAK TOLONG DIMATIKAN BARANGNYA? SAYA SAKIT HATI SEKALI, BIAR DIA GAK LAKU."
Sayang banget, waktu itu gw gak punya pulsa, padahal bisa gw bales, "Tenang dek. Mau barang atau burung, bisa saya matikan." Hehehehe.
Dan beberapa hari kemudian, ada yang nelepon. Masih dari nomer 300xx itu. Gini pembicaraannya.
gw: Halo?
(suara perempuan sekitar 35an) dia: Halo. Bapaknya ada?
gw: Bapak siapa ya?
dia: Emmm.. ini dengan siapa?
gw: Saya yang punya henpon ini. Ibu mau bicara dengan siapa?
dia: Bapaknya..
(wah gw udah panas dingin. Takutnya gw disangka selingkuhan bapaknya kan repot.)
dia: Ini dengan asisten orang pintar itu bukan?
gw: Wah.. bukkaaan.

Kesimpulannya, gw berasumsi kalo dia yang mengirim sms untuk mematikan "barang"nya.
Waddduuuuhhh, serem. Kalo gw isengin, takutnya kena ke gw. Huhuhuh.
Gw bingung, ada ya orang yang masih pake orang pintar untuk urusan-urusan seperti itu. Masalah jodoh, pekerjaan, bahkan menyakiti orang. Gw jadi inget pas Bush dateng ke Indonesia. Ki Joko sapaaa gitu pake ilmu voodoo (yang ternyata Bush sehat-sehat saja).
Btw, ada yang pernah pake jasa orang pintar? Orang pintar ... berapa ya IQ-nya?
:D

Comments

  1. Anonymous4:15 AM

    Hehehe....

    aku juga masih seperti itu kok... ga tau kenapa nomer ku selalu di telpon nyari orang yang sama...

    pak hendratmo...

    wakakka

    ReplyDelete
  2. Anonymous2:24 PM

    +65? kayaknya daerah Sing? aneh kali :))

    ReplyDelete
  3. Huwahaha berapa ya??rendah atau tinggi?halah g tau ah

    ReplyDelete
  4. Anonymous4:34 AM

    gw pernah bahas masalah orang2 pinter ini ma eve, juga sama nyokap gw, dan geezz..gimana ya?secara lu liat aja iklan di tipi itu, dari mama lauren sampe bos edy mpe buka layanan sms gitu, berarti masih banyak penikmat mereka. Heran ya?modern, agamais, terbuka, pendidikan tinggi, tapi ma ih aja percaya hal beginian..huh!

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar di blog ini akan dimoderasi agar penulis dapat notifikasi komentar terbaru.

Popular posts from this blog

Review Clodi Ecobum, Cluebebe, Babyland, dan Little Hippo. Mana yang Terbaik?

Pasang IUD di Puskesmas

Berkenalan dengan Disentri dan Amuba