30 July 2008


4 comments

suicide??
have u ever think about it, when u're feel hopeless and helpless???
:)

REPLY

kayaknya loe tertarik sama dia yeh :P

REPLY

klo ngomong jahatnya...
dy cm cari perhatian...

krn gue punye temen yg kayak gitu.
apa2 dikit gores tangan, abis itu diperban yg gede, biar semua org liat klo dia abis nyoba bunuh diri dan sedang butuh perhatian.

tp gue ga keberatan memberi perhatian gue untuk sahabat gue itu :)

REPLY
avatar
mynameisnia

@tiwi: seperti yang sudah saya jawab sebelumnya, sering :D

@vendy: sungguh, gw tidak tertarik. Gw gak harus tertarik sama semua temen gw, kan? :D

@macan: obviously. Buktinya dia masih hidup sampai sekarang. Hehe. Kalo emang niat, kan pasti udah mati dari dulu. Ah, itu sih hanya ingin membuat orang ybs bersalah sahaja...

REPLY

Kabut, Teh Melati, Susu Cokelat, dan Bimasakti. 2017 Copyright. All rights reserved.

Dilarang menyalin dan menggunakan konten website ini tanpa seizin penulis.

Designed by Blogger