Ampuh! Ini Dia Skincare Penghilang Bekas Jerawat

Image
Setiap orang pasti pernah berjerawat. Jerawat adalah hal yang normal terjadi pada kulit kita. Meski hanya muncul satu atau dua biji, jika diperlakukan tidak baik seperti dipencet, maka akan meninggalkan noda atau bekas luka. Nah, ini dia yang susah dihilangkan. Makanya skincare penghilang bekas jerawat banyak dicari. 



Temen-temen yang sering ketemu saya pasti tahu bahwa saya punya muka dengan bekas jerawat yang parah. Selain scar atau bopeng, banyak noda hitamnya. Beberapa bulan ini, saya rajin berburu skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Saya coba layer retinol, vitamin C, dan niacinamide, tapi ternyata hasilnya kurang maksimal. Selain itu juga jadi mahal karena produk yang dipakai banyak.
Akhirnya saya menemukan sebuah produk skincare lokal yang ampuh mengurangi bekas jerawat. Hanya dengan satu produk ini, saya bisa dapat hasil yang memuaskan. Produk itu adalah ... rosehip oil!
Apa itu rosehip oil? Rosehip oil itu adalah minyak yang berasal dari ekstraksi bunga mawar l…

Rectoverso (upgrade)



Ini buku benar-benar dibuat untuk penggemar fanatiknya Dewi Lestari. Gimana enggak, harga satu buku tipis ini Rp.75.000,- dan CDnya Rp.55.000,-!
Tapi karena saya penggemar fanatik, saya beli buku dan CD aslinya. Bukan hasil unduhan, bukan hasil beli di Kota Kembang. Dan saya tidak pernah semenanti ini untuk menunggu karya seseorang, terutama untuk post di blog Dee dan bilang, "Saya tunggu Supernova-nya. Saya kangen berat!"

Cerita-cerita di buku ini terasa nyata dan dekat dengan pembaca. Buku ini tidak berisi kisah cinta yang berlebihan dan tidak masuk akal. Misalnya ketika saya membaca kisah 'Selamat Ulang Tahun', oh... saya pernah mengalaminya. Terjaga semalaman hanya untuk menunggu ucapan ulang tahun dari seseorang yang biasanya tidak pernah absen sebagai orang pertama dan tepat waktu.

Membaca Rectoverso sama halnya dengan membuka lembaran kisah hidup saya yang lalu. Tidak akan membuat pembaca menangis meraung-raung, hanya terisak kemudian tersenyum - karena Dee meraciknya dengan sangat baik.
Banyak cerita yang tidak terduga yang akan pembaca temukan di buku ini. Seperti saya tidak menduga dibalik lagu 'Malaikat Juga Tahu' yang mengisahkan seorang pria dewasa autis yang jatuh cinta kepada perempuan. Atau dibalik cerita 'Cicak Cicak di Dinding' dimana sang tokoh menyatakan cintanya dengan cara yang berbeda.

Ok, sudah pada membaca, wahai pembaca?

Comments

  1. Anonymous3:56 PM

    saya SUDAH baca musiknya dan SUDAH dengar fiksinya

    saya juga ga tergoda untuk beli yang bajakan..terlalu worthed uy.. hehe..

    banyak jg cerita yg duh..'saya banget'. kkk.. addicted sama albumnyah. kalo bisa ngomong, CD saya pasti udah demo. i keep on playing it..bisa sampe 10 kali repeating tuh 11 lagu. =D

    ReplyDelete
  2. Anonymous5:17 PM

    jadi berasa denger 110 lagu gitu ya...

    selamat untuk tidak memilih bajakan!

    ReplyDelete
  3. wajib beli dong???!!!!

    ReplyDelete
  4. Anonymous10:29 PM

    sudah, dan sekarang, memilih untuk merasakan bagaimana sedih yang sesungguhnya . . . :((

    ReplyDelete
  5. Anonymous4:11 PM

    @tiwi: iya bu, wajib! hehehe.

    @vendy: sedih yang sesungguhnya.. ckckc..

    ReplyDelete
  6. begy : "saya belum beli tuh, lagi ga punya duit nih."

    nia : "NOT MY PROBLEM!!!"

    hehe...

    ReplyDelete
  7. Anonymous10:03 PM

    blom :)

    ReplyDelete
  8. @begy: mungkin akan dijawab seperti ini:

    "NABUNG DONKKK!"

    hehehe. pwis! ^-^v

    ReplyDelete
  9. BTW,


    Potonya gue ganti pakai buku dan cd yang gue beli.

    just in case.


    he...

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar di blog ini akan dimoderasi agar penulis dapat notifikasi komentar terbaru.

Popular posts from this blog

Review Clodi Ecobum, Cluebebe, Babyland, dan Little Hippo. Mana yang Terbaik?

Pasang IUD di Puskesmas

Berkenalan dengan Disentri dan Amuba