14 April 2009



Hari Minggu sore, saya dan kedua teman saya, Dika dan Neni, pergi ke acara musik sore di Tobucil. Acara diisi oleh d'Java String Quartet. Sebelumnya saya tahu d'Java dari poster dan undangan yang disebarkan lewat facebook bahwa mereka akan main di CCF Bandung. Saya pikir saya tidak akan datang karena ada tiket masuk (semula saya kira ini gratisan). Tapi setelah melihat permainan mereka sore itu, saya jadi merasa harus nonton mereka.

Mereka memainkan lagu-lagu klasik. Tentunya menarik, apalagi biola dan cello bukanlah alat musik yang sering ditemui - ketimbang gitar klasik. Apalagi pria yang memakai baju merah itu, sangatlah menarik :)


Penting atau tidak disampaikan, tapi pria yang menikmati permainan musiknya adalah pria yang saya sukai. Saya bilang ke Dika, "Dik, tahu enggak kenapa gue suka Thom Yorke dan Jonny Greenwood? Karena mereka begitu menikmati musiknya. Beda sama pemain band lain yang hanya sekedar nyanyi atau ngegonjreng."

Maaf pembaca, kalau saya merasa begitu penting menyampaikan ini. Apalagi jika orangnya atau temennya si baju merah itu baca, ya anggap saja gayung bersambut. Kalau tidak, ya tidak apa-apa. Mudah-mudahan saya jadi nonton di CCF.

Sepulang ke rumah, saya memainkan piano klasik :)

8 comments

iyah...lucu nia yang baju merah... XD
apalagi kalo dia tipe cowok yang terhanyut ketika sedang melakukan kegiatan yang disukainya.

REPLY

Iyaaaaaaaaa :P~

REPLY

hooo
gw kirain karena dia yg paling ganteng di antara 4 orang itu

hehehe :P

REPLY

Tampang bukan nomer 1 buat saya.. 8)

REPLY

Namanya Rama, Ni ... anak ini emang keren, talented, menarik, sekaligus ngocol. FYI, dia pernah jadi "Teman Tobucil", lho ... cek di sini :

http://tobucil.blogspot.com/2008/08/ahmad-ramadhan-dan-biolanya-yang.html

REPLY

Iya kok, De, masih inget namanya. Cuman rada enggak berani nyebutnya takutnya kalau ada yang search namanya, muncul deh blog ini. Hehehe.

Addduh, makasih lho udah dikasih link-nya :)

REPLY

selain senang main biola dia juga seneng jalan-jalan loh.. dan gokil berat.. dewasa sekaligus manja.. heheheh...masih deg degan sama si baju merah?

REPLY

Udah enggak, Mbak, karena konon usianya lebih muda dari saya. Hehe.

REPLY

Kabut, Teh Melati, Susu Cokelat, dan Bimasakti. 2017 Copyright. All rights reserved.

Dilarang menyalin dan menggunakan konten website ini tanpa seizin penulis.

Designed by Blogger