Ampuh! Ini Dia Skincare Penghilang Bekas Jerawat

Image
Setiap orang pasti pernah berjerawat. Jerawat adalah hal yang normal terjadi pada kulit kita. Meski hanya muncul satu atau dua biji, jika diperlakukan tidak baik seperti dipencet, maka akan meninggalkan noda atau bekas luka. Nah, ini dia yang susah dihilangkan. Makanya skincare penghilang bekas jerawat banyak dicari. 



Temen-temen yang sering ketemu saya pasti tahu bahwa saya punya muka dengan bekas jerawat yang parah. Selain scar atau bopeng, banyak noda hitamnya. Beberapa bulan ini, saya rajin berburu skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Saya coba layer retinol, vitamin C, dan niacinamide, tapi ternyata hasilnya kurang maksimal. Selain itu juga jadi mahal karena produk yang dipakai banyak.
Akhirnya saya menemukan sebuah produk skincare lokal yang ampuh mengurangi bekas jerawat. Hanya dengan satu produk ini, saya bisa dapat hasil yang memuaskan. Produk itu adalah ... rosehip oil!
Apa itu rosehip oil? Rosehip oil itu adalah minyak yang berasal dari ekstraksi bunga mawar l…

Ah, Sudahlah!

Menonton Julia Perez berantem di media sama calon mantan suaminya cukup mendapatkan perhatian saya ketika Julia Perez berkata, "Sudah tiga tahun dia makan duit saya, tapi sekarang pas enggak kebagian apa-apa, dia minta duit juga!"

Ya, walau tidak sama persis, kira-kira begitulah katanya.

Mengingat konon orang yang menikah itu diawali dari saling suka, saling sayang, saling cinta, hingga memastikan diri untuk menikah dengan janji untuk setia dalam suka dan duka lalu sehidup semati - saya merinding. Bagaimana bisa dua orang yang saling berbagi tempat tidurnya, saling melebur, saling berkata selamat pagi seusai bangun tidur - kini saling membenci, saling menghujat, saling ngomong masalah uang. Uang, kawan, ini uang!

Sepertinya saya naif. Tapi apakah mereka lupa ketika mereka jatuh cinta?

Namun sisi pertikaian dari kedua pasangan (siapapun itu) yang putus atau bercerai dirasa tidak absolut bahwa cinta bisa membuat dua orang saling membenci. Kadang benci menjadi satu-satunya cara untuk melupakan seseorang yang paling disayangi.

Comments

  1. Bahwa suaminya adalah gold digger, itu sudah jadi rahasia umum wartawan gosip seJakarta raya, katanya. Jadi gak aneh dia ngomong gitu sih.

    Tadinya gue juga punya idealisme romantis soal yang namanya pernikahan. Tapi sekarang-sekarang, gue rasa gue lebih realistis. Tapi tetap romantis kok. Jadi kalau suatu hari gue dinikahi, minimal karena gue suka sama orangnya. AHAHAH

    ReplyDelete
  2. Haha, jadi gak pake embel2 cinta atau sayang nih? :D

    ReplyDelete
  3. Anonymous9:18 PM

    iyup betul nii..itu juga masi jadi pertanyaan besar buat ak..walopun udah pernah kenyang staun ngubek2 KDRT..tapi tenyata belum nemu jawaban dari yang satu itu..
    kenapa dua orang yang pernah saling sayang (katanya) ko malah saling menyakiti..ato menyakiti pasangan yang (katanya) pernah disayanginya..
    asik tu buat jadi bahan diskusi..aku masih tertarik sama isu perempuan kaya gitu nii..

    ReplyDelete
  4. Hayu, kita jadiin ini bahan diskusi pas kita dan temen2 ketemu nanti! :)

    ReplyDelete
  5. Oh ya, Mbak Mirna, bukan dalam kasus Julia Peres dan Damian yang gold digger aja sih. Tapi juga kasus orang2 yang cerai lalu meributkan harta begono dan begini juga.

    ReplyDelete
  6. Justru krn ada cinta, jd pas bermasalah/tersakiti jd benci bgt.
    Kalo ga cinta mah bodo amat mau gmn2 jg, ga akan tlalu ngaruh ke hati...
    Eyang Pram blg: suka tak krg puji, benci tak krg caci...
    Wuidddiwwwhh... Hehe... :D

    ReplyDelete
  7. Kalau cinta bisa bikin dua orang saling membenci, maka saya tidak mau. He.

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar di blog ini akan dimoderasi agar penulis dapat notifikasi komentar terbaru.

Popular posts from this blog

Review Clodi Ecobum, Cluebebe, Babyland, dan Little Hippo. Mana yang Terbaik?

Pasang IUD di Puskesmas

Berkenalan dengan Disentri dan Amuba