Ampuh! Ini Dia Skincare Penghilang Bekas Jerawat

Image
Setiap orang pasti pernah berjerawat. Jerawat adalah hal yang normal terjadi pada kulit kita. Meski hanya muncul satu atau dua biji, jika diperlakukan tidak baik seperti dipencet, maka akan meninggalkan noda atau bekas luka. Nah, ini dia yang susah dihilangkan. Makanya skincare penghilang bekas jerawat banyak dicari. 



Temen-temen yang sering ketemu saya pasti tahu bahwa saya punya muka dengan bekas jerawat yang parah. Selain scar atau bopeng, banyak noda hitamnya. Beberapa bulan ini, saya rajin berburu skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Saya coba layer retinol, vitamin C, dan niacinamide, tapi ternyata hasilnya kurang maksimal. Selain itu juga jadi mahal karena produk yang dipakai banyak.
Akhirnya saya menemukan sebuah produk skincare lokal yang ampuh mengurangi bekas jerawat. Hanya dengan satu produk ini, saya bisa dapat hasil yang memuaskan. Produk itu adalah ... rosehip oil!
Apa itu rosehip oil? Rosehip oil itu adalah minyak yang berasal dari ekstraksi bunga mawar l…

O, Victoria

O, Victoria.

Pakaianmu putih berenda. Bukan putih bersih tetapi putih tua. Terajut bunga-bunga tulip di setiap sisinya.

O, Victoria.

Kalau luar biasa jual mahalnya. Jika kupikir-pikir, aku bisa lebih mendapatkan yang lebih baik dibanding Victoria, tapi kau klasik. Tidak ikut berubah ketika industri Inggris berevolusi. Citra rasa tersendiri.

O, Victoria.

Matahari sore di wajahmu. Wajah yang selalu aku rindu.

------------------------------

[Ini sebenernya asal banget nulisnya karena waktu ketika saya menulis ini, saya sedang berada di Cafe Victoria - Bandung, tempat yang cocok sepasang manusia penggemar hal klasik dan vintage untuk pacaran. Teman saya pernah menulisnya. Di dalam blog teman saya, ada blog lain yang menulis tentang Victoria. See ... ia terlalu samar.]

Comments

  1. Kayaknya Cafe Victoria inspiratif, ya? Dulu kan Andika juga sempet bikin tulisan gara2 ke sana ...

    ReplyDelete
  2. Lucunya si Andika ke sana pas ujan, gue pas sore-sore dan terang benderang, inspirasinya juga beda. Coba deh lo kesana, De.

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar di blog ini akan dimoderasi agar penulis dapat notifikasi komentar terbaru.

Popular posts from this blog

Review Clodi Ecobum, Cluebebe, Babyland, dan Little Hippo. Mana yang Terbaik?

Pasang IUD di Puskesmas

Berkenalan dengan Disentri dan Amuba