Ampuh! Ini Dia Skincare Penghilang Bekas Jerawat

Image
Setiap orang pasti pernah berjerawat. Jerawat adalah hal yang normal terjadi pada kulit kita. Meski hanya muncul satu atau dua biji, jika diperlakukan tidak baik seperti dipencet, maka akan meninggalkan noda atau bekas luka. Nah, ini dia yang susah dihilangkan. Makanya skincare penghilang bekas jerawat banyak dicari. 



Temen-temen yang sering ketemu saya pasti tahu bahwa saya punya muka dengan bekas jerawat yang parah. Selain scar atau bopeng, banyak noda hitamnya. Beberapa bulan ini, saya rajin berburu skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Saya coba layer retinol, vitamin C, dan niacinamide, tapi ternyata hasilnya kurang maksimal. Selain itu juga jadi mahal karena produk yang dipakai banyak.
Akhirnya saya menemukan sebuah produk skincare lokal yang ampuh mengurangi bekas jerawat. Hanya dengan satu produk ini, saya bisa dapat hasil yang memuaskan. Produk itu adalah ... rosehip oil!
Apa itu rosehip oil? Rosehip oil itu adalah minyak yang berasal dari ekstraksi bunga mawar l…

Kemanakah Balon Pergi?


Pernahkah kamu bertanya kepada balon pergi? Pernahkah kamu bertanya sejauh apa ia berada di atas bersama awan-awan? Pernahkah kamu mendapatkan balon yang sudah kamu lepaskan?

Ada sebuah tempat di ujung langit sana. Disanalah balon-balon yang dilepaskan atau tidak sengaja terlepas berkumpul, saling membicarakan pemiliknya masing-masing. Ada yang dulunya menjadi milik anak-anak, ada yang dulunya milik orang dewasa, ada yang dulunya milik tukang balon, ada yang dulunya milik sebuah instansi yang sengaja melepas ratusan balon untuk acara tertentu.

Balon disana warna warni. Ada yang warnanya merah, ada yang warnanya putih, dan ada juga yang sudah pudar. Ada yang rupanya masih segar, ada yang rupanya sudah kisut. Namun apapun bentuknya, sepertinya mereka senang berada di atas sana. Cukup jauh untuk melihat kehidupan di bawahnya. Cukup jauh untuk melihat teman-temannya yang akan pergi ke atas namun sudah meletus sebelum sampai.

Balon akan terus berada disana. Mereka tidak bisa kembali dan menemukan jalan pulang. Atau memang tidak akan pulang karena mereka sudah ditakdirkan untuk terbang bebas melayang.

Comments

  1. Nice.. Imajinasi yang simple tapi menarik & berobobot.
    Tanpa sengaja googling gambar kupu-kupu, ketemu blog Nia. Membaca sekilas tulisannya bikin acara browsing saya berhenti sejenak untuk baca beberapa tulisan Nia.
    Very nice... Keep on writing.
    Saatnya meneruskan browsing, kapan2 mampir lagi boleh yah.. :)

    ReplyDelete
  2. Halo.

    Terima kasih sekali untuk tanggapannya. Saya jadi makin semangat menulis. Terima kasih.

    Silahkan jika ingin mampir lagi. Rumah ini selalu terbuka.

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar di blog ini akan dimoderasi agar penulis dapat notifikasi komentar terbaru.

Popular posts from this blog

Review Clodi Ecobum, Cluebebe, Babyland, dan Little Hippo. Mana yang Terbaik?

Pasang IUD di Puskesmas

Berkenalan dengan Disentri dan Amuba