Ampuh! Ini Dia Skincare Penghilang Bekas Jerawat

Image
Setiap orang pasti pernah berjerawat. Jerawat adalah hal yang normal terjadi pada kulit kita. Meski hanya muncul satu atau dua biji, jika diperlakukan tidak baik seperti dipencet, maka akan meninggalkan noda atau bekas luka. Nah, ini dia yang susah dihilangkan. Makanya skincare penghilang bekas jerawat banyak dicari. 



Temen-temen yang sering ketemu saya pasti tahu bahwa saya punya muka dengan bekas jerawat yang parah. Selain scar atau bopeng, banyak noda hitamnya. Beberapa bulan ini, saya rajin berburu skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Saya coba layer retinol, vitamin C, dan niacinamide, tapi ternyata hasilnya kurang maksimal. Selain itu juga jadi mahal karena produk yang dipakai banyak.
Akhirnya saya menemukan sebuah produk skincare lokal yang ampuh mengurangi bekas jerawat. Hanya dengan satu produk ini, saya bisa dapat hasil yang memuaskan. Produk itu adalah ... rosehip oil!
Apa itu rosehip oil? Rosehip oil itu adalah minyak yang berasal dari ekstraksi bunga mawar l…

Petir

Sudah dua jam kedua awan itu saling bertengkar, memperebutkan siapa yang akan menurunkan hujan di malam ini. Keduanya sama-sama keras kepala, keduanya sama-sama ingin menunjukkan kuasa.

Awan pertama berkata, "Dari kemarin, kau terus yang menurunkan hujan. Kau mengguyur bumi dengan rintikan karena setiap kau mengandung air, kau ingin buru-buru mengeluarkannya. Lihatlah aku, tidakkah kau lihat tubuku menghitam karena kebanyakan air?"

Awan kedua segera menjawab, "Lagian, siapa suruh menampung air banyak-banyak. Kamu bergerak terlalu lama, bumi sampai mengering!"

Dipersalahkan seperti itu, awan pertama geram karena dipersalahkan. Ctar! Kilat kecil menyambar di bawahnya. Lalu ia berkata, "Ini sengaja agar aku menciptakan badai tahu! Kau selalu bertindak terburu-buru hingga bumi menjadi banjir!"

Ctaar! Petir kedua berasal dari awan kedua yang dipersalahkan karena terjadi banjir. Kali ini kilatnya agak lebih besar ketimbang awan pertama. "Dasar awan yang sering membuat manusia mati kekeringan!"

Ctaaarrrr! "Kau lebih parah. Kau tidak membuat mereka mati, tapi kau membuat mereka basah, kehilangan harta, terserang penyakit, mati perlahan."

Mereka berdua terlibat adu mulut yang sangat panjang, membuat langit ribut lalu terjadilah hujan badai.

Ctar ... Ctaar ... Ctaaarr ... !!

Photobucket


Tag: Fiksi

Comments

Popular posts from this blog

Review Clodi Ecobum, Cluebebe, Babyland, dan Little Hippo. Mana yang Terbaik?

Pasang IUD di Puskesmas

Berkenalan dengan Disentri dan Amuba