Ampuh! Ini Dia Skincare Penghilang Bekas Jerawat

Image
Setiap orang pasti pernah berjerawat. Jerawat adalah hal yang normal terjadi pada kulit kita. Meski hanya muncul satu atau dua biji, jika diperlakukan tidak baik seperti dipencet, maka akan meninggalkan noda atau bekas luka. Nah, ini dia yang susah dihilangkan. Makanya skincare penghilang bekas jerawat banyak dicari. 



Temen-temen yang sering ketemu saya pasti tahu bahwa saya punya muka dengan bekas jerawat yang parah. Selain scar atau bopeng, banyak noda hitamnya. Beberapa bulan ini, saya rajin berburu skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Saya coba layer retinol, vitamin C, dan niacinamide, tapi ternyata hasilnya kurang maksimal. Selain itu juga jadi mahal karena produk yang dipakai banyak.
Akhirnya saya menemukan sebuah produk skincare lokal yang ampuh mengurangi bekas jerawat. Hanya dengan satu produk ini, saya bisa dapat hasil yang memuaskan. Produk itu adalah ... rosehip oil!
Apa itu rosehip oil? Rosehip oil itu adalah minyak yang berasal dari ekstraksi bunga mawar l…

Nia Pindah Rumah!


Pembaca yang budiman, pada kesempatan ini saya mau memberitahukan bahwa saya pindah rumah - rumah virtual. Rumah virtual yang dimaksud adalah ini: halaman virtual yang sedang kau buka atau pernah dibuka sekali, dua kali, dan seterusnya.

Rumah virtual ini dibuat pada awal saya masuk kuliah. Artinya, rumah ini sudah lama tapi tidak tua umurnya. Awalnya hanya catatan selama saya kuliah filsafat (lihat tulisan paling awal) dengan bahasa yang - duh - baik sekali. Lama kelamaan kok ada yang baca, tambah yang baca, semakin banyak yang baca. Saat itu menulisnya jadi lebih sopan lagi, jadi lebih tertata lagi, jadi lebih ingin dibaca lagi. Terus menerus nulis hingga akhirnya ada sekitar 280 tulisan di rumah ini. Kalau ini rumah beneran, mungkin tidak perlu cat atau wallpaper karena dindingnya berisi banyak tulisan!

Kemana saya akan pindah? Saya akan pindah ke sini: http://mynameisnia.com/. Gaya, 'kan? Saya dapat hadiah domain dari lomba nulis yang saya ikuti. Selama satu tahun saya akan menikmatinya. Lalu bagaimana kabar rumah ini? Karena tidak mungkin mengelola dua rumah yang isinya sama, maka:

Mungkin sekali-kali, saya masih bisa main ke sini.

Jarang main.

Hingga tidak pernah main sama sekali.

Atau akan kembali lagi. Tapi nanti.

Jadi, mulai hari ini, rumah ini istirahat dulu. Tidak dikontrakkan, tidak dijual, tidak dihancurkan pula. Biarlah dia dikunjungi dengan orang-orang yang salah masuk, sengaja masuk, atau orang-orang yang tidak tahu saya pindah.

Oke, sampai jumpa di rumah baru! ;)

Comments

  1. wow, udah pindah nia?
    bolehkah saya mengunjungi rumah barumu, saya suka rada merepotkan tapi, nggak apa-apa kan?hehe.

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar di blog ini akan dimoderasi agar penulis dapat notifikasi komentar terbaru.

Popular posts from this blog

Review Clodi Ecobum, Cluebebe, Babyland, dan Little Hippo. Mana yang Terbaik?

Pasang IUD di Puskesmas

Berkenalan dengan Disentri dan Amuba