Ampuh! Ini Dia Skincare Penghilang Bekas Jerawat

Image
Setiap orang pasti pernah berjerawat. Jerawat adalah hal yang normal terjadi pada kulit kita. Meski hanya muncul satu atau dua biji, jika diperlakukan tidak baik seperti dipencet, maka akan meninggalkan noda atau bekas luka. Nah, ini dia yang susah dihilangkan. Makanya skincare penghilang bekas jerawat banyak dicari. 



Temen-temen yang sering ketemu saya pasti tahu bahwa saya punya muka dengan bekas jerawat yang parah. Selain scar atau bopeng, banyak noda hitamnya. Beberapa bulan ini, saya rajin berburu skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Saya coba layer retinol, vitamin C, dan niacinamide, tapi ternyata hasilnya kurang maksimal. Selain itu juga jadi mahal karena produk yang dipakai banyak.
Akhirnya saya menemukan sebuah produk skincare lokal yang ampuh mengurangi bekas jerawat. Hanya dengan satu produk ini, saya bisa dapat hasil yang memuaskan. Produk itu adalah ... rosehip oil!
Apa itu rosehip oil? Rosehip oil itu adalah minyak yang berasal dari ekstraksi bunga mawar l…

Pengalaman Mental



Ketika diri keluar dari kendali, diri ini menjadi serpihan-serpihan dua dimensi yang sangat tipis dan halus yang saling bergerak menjauh. Benda lain terlihat kecil karena menjadi jarak dalam sebuah titik pengelihatan buta. Dinding kamar menjadi fragmen-fragmen terpisah yang berdiri sendiri, mewujud menjadi sesuatu yang tidak aku kenali. Sesuatu menggelitik tangan dan kakiku.

Ketika wewarna mulai pudar, gitarnya After Midnight ibarat pengaduk dalam sebuah adonan. Aku tercebur dalam sebuah dunia penuh motif dan warna-warna gelap yang kuat dan menghadirkan imaji sangat baik dan sangat buruk, tercampur dengan hal-hal keIlahian hingga hal paling busuk sehingga aku terjebak dalam dunia primordial dan tidak bisa menyembunyikan apapun. Hal-hal kecil menjadi sugesti yang besar, membentuk sebuah cerita, dan aku sedang didongenginya.

Nafas terengah-engah, mata mengerjap liar tanpa sadar, kata-kata membungkam, terkunci kuat dalam rahang namun diri tak kuasa menahan gejolak tawa. Kurentangkan kedua tangan lalu kuberbisik dalam ambang sadar, “Terima kasih pada Tuhan atas kegilaan ini yang sedemikian hebatnya.”

Comments

  1. sangat mengesankan sekali deskripsi rasa" seseorang yg "sakit" itu...
    saya apresiasi sekali...
    saluuutttt

    ReplyDelete
  2. Mantap.. akhirnya tertuliskan juga..

    ReplyDelete
  3. @anonymous: Makasiih..

    @Syarif: Haha, iya. Selama ini responnya masih dari orang2 yang tau latar belakang kepenulisannya.

    ReplyDelete
  4. hebat uy pengalaman mental nyah,...hati-hati jadi gila...hehehe

    ReplyDelete
  5. Hahaha.. gak apa-apa lah. Haha.

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar di blog ini akan dimoderasi agar penulis dapat notifikasi komentar terbaru.

Popular posts from this blog

Review Clodi Ecobum, Cluebebe, Babyland, dan Little Hippo. Mana yang Terbaik?

Pasang IUD di Puskesmas

Berkenalan dengan Disentri dan Amuba