Ampuh! Ini Dia Skincare Penghilang Bekas Jerawat

Image
Setiap orang pasti pernah berjerawat. Jerawat adalah hal yang normal terjadi pada kulit kita. Meski hanya muncul satu atau dua biji, jika diperlakukan tidak baik seperti dipencet, maka akan meninggalkan noda atau bekas luka. Nah, ini dia yang susah dihilangkan. Makanya skincare penghilang bekas jerawat banyak dicari. 



Temen-temen yang sering ketemu saya pasti tahu bahwa saya punya muka dengan bekas jerawat yang parah. Selain scar atau bopeng, banyak noda hitamnya. Beberapa bulan ini, saya rajin berburu skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Saya coba layer retinol, vitamin C, dan niacinamide, tapi ternyata hasilnya kurang maksimal. Selain itu juga jadi mahal karena produk yang dipakai banyak.
Akhirnya saya menemukan sebuah produk skincare lokal yang ampuh mengurangi bekas jerawat. Hanya dengan satu produk ini, saya bisa dapat hasil yang memuaskan. Produk itu adalah ... rosehip oil!
Apa itu rosehip oil? Rosehip oil itu adalah minyak yang berasal dari ekstraksi bunga mawar l…

Pengumuman: Dilema

Saya akui bahwa semenjak SMP saya itu internet freak. Saya bisa berlama-lama di depan internet, menghabiskan banyak waktu, dan banyak uang untuk internet. Apalagi dengan adanya social network seperti Friendster, Live Connector, Blogspot, Multiply, wah ... saya sering update hal personal tentang saya dan menjadi tidak lebih dari attention whore.

Sampai sekarang. Facebook dan Twitter.

Namun agaknya saya mengalami sebuah kesalahan. Saya lupa itu adalah tempat umum yang terbalut dalam dunia maya yang dibaca oleh banyak orang. Saya terlalu terbuai oleh nikmatnya menyalurkan perasaan melalui kata-kata dan dengan GR-nya saya yakin bahwa saya punya niat baik yaitu berbagi pengalaman keseharian dengan orang lain. Padahal siapa juga ya mau dibagi, ya?

Saya lupa bahwa kata-kata begitu mencerminkan kepribadian seseorang. Medianya ya brand yang sebut di atas tadi. Saya lupa bahwa orang lain itu begitu sok tahu dan judgmental. Hih. Serem.

Tapi apa yang seharusnya saya tuliskan? Informasi tentang Green Peace? Update film terbaru? Politik tanah air? Atau hal-hal lain yang sifatnya pengumuman kaku dan tidak personal?

Ah, bagi pembaca yang mungkin tersambung dengan saya melalui media di atas, sementara ini saya akan kembali ke hal yang lebih manual: menulis buku harian. Dan blog ini akan saya isi dengan karya fiksi dan/atau tulisan semacam review saja.

Phew.

Comments

Popular posts from this blog

Review Clodi Ecobum, Cluebebe, Babyland, dan Little Hippo. Mana yang Terbaik?

Pasang IUD di Puskesmas

Berkenalan dengan Disentri dan Amuba