Ampuh! Ini Dia Skincare Penghilang Bekas Jerawat

Image
Setiap orang pasti pernah berjerawat. Jerawat adalah hal yang normal terjadi pada kulit kita. Meski hanya muncul satu atau dua biji, jika diperlakukan tidak baik seperti dipencet, maka akan meninggalkan noda atau bekas luka. Nah, ini dia yang susah dihilangkan. Makanya skincare penghilang bekas jerawat banyak dicari. 



Temen-temen yang sering ketemu saya pasti tahu bahwa saya punya muka dengan bekas jerawat yang parah. Selain scar atau bopeng, banyak noda hitamnya. Beberapa bulan ini, saya rajin berburu skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Saya coba layer retinol, vitamin C, dan niacinamide, tapi ternyata hasilnya kurang maksimal. Selain itu juga jadi mahal karena produk yang dipakai banyak.
Akhirnya saya menemukan sebuah produk skincare lokal yang ampuh mengurangi bekas jerawat. Hanya dengan satu produk ini, saya bisa dapat hasil yang memuaskan. Produk itu adalah ... rosehip oil!
Apa itu rosehip oil? Rosehip oil itu adalah minyak yang berasal dari ekstraksi bunga mawar l…

Cupcake!

Ceritanya, semenjak cupcake menjadi kue yang begitu tren saat ini, saya penasaran betul. Pertama, saya belum pernah mencoba (padahal hanya bolu biasa pakai krim dan topping). Kedua, karena saya sering nonton Cake Boss di tv kabel, saya penasaran betul dengan topping yang warna-warni namun bisa dimakan. Jadi, selain penasaran, saya memang ingin makan.

Saat ada acara mini bazaar, ada salah satu tenant bernama Bite 'Em yang jualan kue mangkok ini. Ia menawarkan dua varian rasa: cokelat dan red velvet (vanila). Karena saya sudah mendengar kemahsyuran red velvet, maka saya memesan itu. Ternyata saya bisa pilih warna krim yang ada di atasnya dan memilih topping-nya sendiri (dengan harga berbeda). Baik! Mari kita salurkan kreativitas ini.

Topping yang kayak manik-manik itu ternyata bisa dimakan, saudara-saudara. Topping-nya terbuat dari gula, krimnya terbuat dari mentega. Karena kuenya berwarna merah, maka saya pilih topping yang kontras tapi masih layak dipadupadankan. Ini dia hasilnya!


Gimana? Biasa aja ya? :D

Comments

Post a Comment

Komentar di blog ini akan dimoderasi agar penulis dapat notifikasi komentar terbaru.

Popular posts from this blog

Review Clodi Ecobum, Cluebebe, Babyland, dan Little Hippo. Mana yang Terbaik?

Pasang IUD di Puskesmas

Berkenalan dengan Disentri dan Amuba