Ampuh! Ini Dia Skincare Penghilang Bekas Jerawat

Image
Setiap orang pasti pernah berjerawat. Jerawat adalah hal yang normal terjadi pada kulit kita. Meski hanya muncul satu atau dua biji, jika diperlakukan tidak baik seperti dipencet, maka akan meninggalkan noda atau bekas luka. Nah, ini dia yang susah dihilangkan. Makanya skincare penghilang bekas jerawat banyak dicari. 



Temen-temen yang sering ketemu saya pasti tahu bahwa saya punya muka dengan bekas jerawat yang parah. Selain scar atau bopeng, banyak noda hitamnya. Beberapa bulan ini, saya rajin berburu skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Saya coba layer retinol, vitamin C, dan niacinamide, tapi ternyata hasilnya kurang maksimal. Selain itu juga jadi mahal karena produk yang dipakai banyak.
Akhirnya saya menemukan sebuah produk skincare lokal yang ampuh mengurangi bekas jerawat. Hanya dengan satu produk ini, saya bisa dapat hasil yang memuaskan. Produk itu adalah ... rosehip oil!
Apa itu rosehip oil? Rosehip oil itu adalah minyak yang berasal dari ekstraksi bunga mawar l…

Ragu


Ragu mengetuk pintu. Berbondong-bondong ia masuk ke lorong pikiran, memenuhi ruang kosong yang penuh tanda tanya. Dengan tidak sabarnya ia menggedor logika, membangunkan yang selama ini tidur bersama Perasaan. Lalu ia meneriakkan sebuah kalimat yang hingga kini terus bergaung, "Lihat dirinya! Lihat perilakunya! Apa alasanmu untuk tetap tinggal?"

Keraguan diizinkan; bahkan meskipun yang percaya lebih berbahagia--Ayu Utami berbisik di telinga kananku.

"A.. ada alasannya..." Aku tergugup menjawab dengan tidak yakin. Semakin aku tergugup, Ragu semakin mendesak. Aku berusaha tidak mendengarnya, tapi ia begitu bertekad dengan suaranya yang lama-lama memekakkan. "Beri aku waktu. Beri ia waktu!" ujarku agak panik. Sementara Ragu melotot, sambil mengetukkan jari ke jam tangannya.

Ragu, kumohon, jangan terburu-buru.

Comments

Popular posts from this blog

Review Clodi Ecobum, Cluebebe, Babyland, dan Little Hippo. Mana yang Terbaik?

Pasang IUD di Puskesmas

Berkenalan dengan Disentri dan Amuba