Ampuh! Ini Dia Skincare Penghilang Bekas Jerawat

Image
Setiap orang pasti pernah berjerawat. Jerawat adalah hal yang normal terjadi pada kulit kita. Meski hanya muncul satu atau dua biji, jika diperlakukan tidak baik seperti dipencet, maka akan meninggalkan noda atau bekas luka. Nah, ini dia yang susah dihilangkan. Makanya skincare penghilang bekas jerawat banyak dicari. 



Temen-temen yang sering ketemu saya pasti tahu bahwa saya punya muka dengan bekas jerawat yang parah. Selain scar atau bopeng, banyak noda hitamnya. Beberapa bulan ini, saya rajin berburu skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Saya coba layer retinol, vitamin C, dan niacinamide, tapi ternyata hasilnya kurang maksimal. Selain itu juga jadi mahal karena produk yang dipakai banyak.
Akhirnya saya menemukan sebuah produk skincare lokal yang ampuh mengurangi bekas jerawat. Hanya dengan satu produk ini, saya bisa dapat hasil yang memuaskan. Produk itu adalah ... rosehip oil!
Apa itu rosehip oil? Rosehip oil itu adalah minyak yang berasal dari ekstraksi bunga mawar l…

Review Scary Face & Fluffy Hair Treatment dari The Bath Box

Halo. Kali pertama review beauty products nih.

Di Instagram, nama produk kecantikan The Bath Box cukup terkenal. Branding mereka oke sekali. Fotonya bagus, websitenya bagus, dan kayaknya banyak yang beli. Walaupun harganya lumayan mahal, saya penasaran juga. Akhirnya saya memutuskan untuk beli deep pore cleanser Scary Face yang berhadiah Fluffy Hair Treatment. Jadi, intinya beli karena promosi sih. Hehe.

Paket dikirim ke kantor dan saya unboxing di sana. Saat dibuka, eh lucu amaaat. Jadi produknya ditutup kertas yang berisi potongan kertas warna pink dan produknya dibungkus pakai busa. Secured pokoknya. Udah gitu ada petunjuk penggunaan hair treatment dengan ilustrasi yang lucu serta kartu "With Love" sehingga berkesan. Jangan-jangan ini produk mahal buat packaging-nya nih. :p

Packaging yang lucu!
Malamnya saya coba Scary Face yang mengandung arang. Cubit sedikit, taruh di tangan secukupnya, tetesin air secukupnya juga, campur, kemudian oles di muka. Muka yang udah hitam ini makin hitam. Scary! Tekstur yang semula kasar jadi lembut saat dicampur air. Saya kira akan jadi seperti scrub gitu. Udahnya enggak gatel, merah, dan jerawatan.

Yang saya suka dari The Bath Box ini adalah produknya wangii sekali. Bahkan sebelum kemasan Scary Face dibuka, udah berasa wanginya dari luar. Tapi saat diaplikasikan ke muka, menurutku wanginya jadi terlalu kuat sehingga cukup ganggu juga.

Dakocann..
Besoknya saya coba Fluffy Hair Treatment yang mengandung telur, alpukat, dan pisang. Ini juga produknya wangii sekali. Saya oleskan sebelum keramas dan diamkan selama 20 menit. Bilas dan cuci pakai sampo. Walaupun udah dicuci pakai sampo, wanginya masih ada dan tahan sampai sore. Rambutnya juga lembut. I really like it!

Intinya sih saya suka produk mereka dan kayaknya akan beli lagi deh. :)

Comments

Popular posts from this blog

Review Clodi Ecobum, Cluebebe, Babyland, dan Little Hippo. Mana yang Terbaik?

Pasang IUD di Puskesmas

Berkenalan dengan Disentri dan Amuba