Saya Mengikuti Tutorial Macrame dan Ini Hasilnya

Image
Dari dulu, saya suka dengan dekorasi atau desain interior bohemian. Salah satu dekorasi yang saya suka adalah macrame . Ada pembuat macrame wall hanging  yang karyanya saya suka sekali, yaitu Sarae Macrame. Tapi kayaknya mahal, bisa di atas Rp500 ribu. Jadinya saya memutuskan untuk bikin sendiri saja. Foto diambil dari Instagram Sarae Macrame. Ketertarikan saya terhadap macrame membuat teman saya, mba Ririe, memberikan satu gulung tali katun macrame . Setelah lama terbengkalai, karena enggak tahu mau belajar ke mana, akhirnya mba Ririe menawarkan untuk ikut pelatihan macrame yang ia buat, yaitu bikin cover oil difuser . Setelah ikutan, saya jadi tahu teknik dasarnya. Nah, semenjak itulah saya mulai eksplorasi macrame wall hanging tutorial di YouTube. Macrame layered wall hanging Bentuk segitiga kebalik ini kayaknya bentuk macrame paling dasar. Saya mengikuti macrame tutorial di Let Be . Di sini jelas sekali panjang tali yang digunakan, tebal talinya, dan dia pun menjelaskan dengan enak

Review Scary Face & Fluffy Hair Treatment dari The Bath Box

Halo. Kali pertama review beauty products nih.

Di Instagram, nama produk kecantikan The Bath Box cukup terkenal. Branding mereka oke sekali. Fotonya bagus, websitenya bagus, dan kayaknya banyak yang beli. Walaupun harganya lumayan mahal, saya penasaran juga. Akhirnya saya memutuskan untuk beli deep pore cleanser Scary Face yang berhadiah Fluffy Hair Treatment. Jadi, intinya beli karena promosi sih. Hehe.

Paket dikirim ke kantor dan saya unboxing di sana. Saat dibuka, eh lucu amaaat. Jadi produknya ditutup kertas yang berisi potongan kertas warna pink dan produknya dibungkus pakai busa. Secured pokoknya. Udah gitu ada petunjuk penggunaan hair treatment dengan ilustrasi yang lucu serta kartu "With Love" sehingga berkesan. Jangan-jangan ini produk mahal buat packaging-nya nih. :p

Packaging yang lucu!
Malamnya saya coba Scary Face yang mengandung arang. Cubit sedikit, taruh di tangan secukupnya, tetesin air secukupnya juga, campur, kemudian oles di muka. Muka yang udah hitam ini makin hitam. Scary! Tekstur yang semula kasar jadi lembut saat dicampur air. Saya kira akan jadi seperti scrub gitu. Udahnya enggak gatel, merah, dan jerawatan.

Yang saya suka dari The Bath Box ini adalah produknya wangii sekali. Bahkan sebelum kemasan Scary Face dibuka, udah berasa wanginya dari luar. Tapi saat diaplikasikan ke muka, menurutku wanginya jadi terlalu kuat sehingga cukup ganggu juga.

Dakocann..
Besoknya saya coba Fluffy Hair Treatment yang mengandung telur, alpukat, dan pisang. Ini juga produknya wangii sekali. Saya oleskan sebelum keramas dan diamkan selama 20 menit. Bilas dan cuci pakai sampo. Walaupun udah dicuci pakai sampo, wanginya masih ada dan tahan sampai sore. Rambutnya juga lembut. I really like it!

Intinya sih saya suka produk mereka dan kayaknya akan beli lagi deh. :)

Comments

Popular posts from this blog

Review Clodi Ecobum, Cluebebe, Babyland, dan Little Hippo. Mana yang Terbaik?

Pasang IUD di Puskesmas

Berkenalan dengan Disentri dan Amuba