Ampuh! Ini Dia Skincare Penghilang Bekas Jerawat

Image
Setiap orang pasti pernah berjerawat. Jerawat adalah hal yang normal terjadi pada kulit kita. Meski hanya muncul satu atau dua biji, jika diperlakukan tidak baik seperti dipencet, maka akan meninggalkan noda atau bekas luka. Nah, ini dia yang susah dihilangkan. Makanya skincare penghilang bekas jerawat banyak dicari. 



Temen-temen yang sering ketemu saya pasti tahu bahwa saya punya muka dengan bekas jerawat yang parah. Selain scar atau bopeng, banyak noda hitamnya. Beberapa bulan ini, saya rajin berburu skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Saya coba layer retinol, vitamin C, dan niacinamide, tapi ternyata hasilnya kurang maksimal. Selain itu juga jadi mahal karena produk yang dipakai banyak.
Akhirnya saya menemukan sebuah produk skincare lokal yang ampuh mengurangi bekas jerawat. Hanya dengan satu produk ini, saya bisa dapat hasil yang memuaskan. Produk itu adalah ... rosehip oil!
Apa itu rosehip oil? Rosehip oil itu adalah minyak yang berasal dari ekstraksi bunga mawar l…

Donasikan Make Up Kedaluwarsa Agar Bermanfaat

Para perempuan pasti tahu harga make up itu enggak murah. Emang sih udah ada brand make up Indonesia yang jual dengan harga terjangkau tapi berkualitas. Tetapi, kalau mau pakai kumplit plit dari primer sampai setting spray, wah.. mahal juga pasti.

Kumpulan make up saya yang bentar lagi kedaluwarsa.


Setiap tahun brand make up pasti ngeluarin edisi baru. Lipstik aja bisa bermacam-macam. Saat kita beli, make up di rumah belum tentu habis terpakai. Bahkan tanpa disadari make up udah kedaluwarsa.

Donasikan aja yuk!
Ternyata ada lho caranya memanfaatkan make up kedaluwarsa. Bukan disiasati agar bisa dipakai lagi, tetapi diberikan pada orang yang membutuhkan. Siapa? Mereka adalah para perias jenazah. Mereka kan enggak butuh produk make up baru.

Saya dapat informasi ini dari akun Instagram penggiat zero waste yaitu Sustaination. Ada seorang perias jenazah bernama ibu Glora Lisa yang menerima donasi make up kadaluarsa. Selain menerima, ia juga memberikan pada perias jenazah lainnya yang membutuhkan.

Mau donasi? Gampang kok!
Saya menghubungi ibu Gloria melalui WhatsApp di nomor 081298876465. Beliau langsung memberikan alamat pengirimannya. Di akhir pesan, ia mengucapkan terima kasih untuk yang telah berbuat kebaikan :)

Saya kirim produk-produk di atas dengan kardus bekas waktu beli menstrual cup. Peralatannya dibungkus dengan bubble wrap. Meski udah kedaluwarsa dan enggak akan dipake sama bu Gloria, saya nggak mau dong beliau menerima dalam keadaan pecah-pecah.

Isinya masih banyak banget

Siap dikirim
Kalau mau tahu alamatnya, bisa hubungi langsung ibu Gloria yaa. Saya enggak akan taruh di sini karena alasan privasi. Selamat berdonasi! Jangan lupa kasih tahu teman-teman cara memanfaatkan make up kedaluwarsa ini!

Comments

Popular posts from this blog

Review Clodi Ecobum, Cluebebe, Babyland, dan Little Hippo. Mana yang Terbaik?

Pasang IUD di Puskesmas

Berkenalan dengan Disentri dan Amuba