Ampuh! Ini Dia Skincare Penghilang Bekas Jerawat

Image
Setiap orang pasti pernah berjerawat. Jerawat adalah hal yang normal terjadi pada kulit kita. Meski hanya muncul satu atau dua biji, jika diperlakukan tidak baik seperti dipencet, maka akan meninggalkan noda atau bekas luka. Nah, ini dia yang susah dihilangkan. Makanya skincare penghilang bekas jerawat banyak dicari. 



Temen-temen yang sering ketemu saya pasti tahu bahwa saya punya muka dengan bekas jerawat yang parah. Selain scar atau bopeng, banyak noda hitamnya. Beberapa bulan ini, saya rajin berburu skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Saya coba layer retinol, vitamin C, dan niacinamide, tapi ternyata hasilnya kurang maksimal. Selain itu juga jadi mahal karena produk yang dipakai banyak.
Akhirnya saya menemukan sebuah produk skincare lokal yang ampuh mengurangi bekas jerawat. Hanya dengan satu produk ini, saya bisa dapat hasil yang memuaskan. Produk itu adalah ... rosehip oil!
Apa itu rosehip oil? Rosehip oil itu adalah minyak yang berasal dari ekstraksi bunga mawar l…

Burger Enak dan Murah di Bandung

Kamu pecinta burger? Kalau iya, kamu wajib baca postingan ini.

Suami saya pecinta burger. Selama tinggal di Bandung, ia menghabiskan waktunya untuk mencoba burger-burger di sini. Kemudian akhirnya kami menemukan burger enak di Bandung yaitu Moo Burger!

burger enak di Bandung
Mereka membuat sendiri dagingnya.

Kami suka burger di sini karena rotinya lembut dan, terutama, dagingnya enak banget! Mereka membuat daging sendiri. Walaupun tebal, dagingnya cukup lembut dan berasa banget.

Isinya juga enggak dipakai bumbu macem-macem, tetapi hanya saus sambal dan saus tomat saja. Sangat minim isian seperti selada, bawang bombay, atau paprika. Jadinya, kita benar-benar merasakan enaknya daging dari Moo Burger.

burger enak di Bandung
Double beef burger

Harganya juga cukup terjangkau. Misalnya menu kesukaan saya yaitu double beef burger ukuran medium harganya sekitar Rp30-40 ribu saja. Biar hemat, bawa minum sendiri dari rumah. Hehe. Dijamin kenyang!

Menunya macem-macem ada yang smokey burger, sloppy burger, atau cheese burger. Kalau enggak salah ada hotdog dan spaghetti juga. Ada versi paket juga, misalnya suami saya suka paket dengan isi 2 burger, kentang goreng, dan Coca Cola.

Kalau kamu orang luar kota yang lagi liburan ke Bandung, cobain Moo Burger deh. Letaknya sangat strategis yaitu di depan factory outlet Heritage atau samping Kantor Pos Banda. Nantinya ada sebuah kios kecil berwarna kuning.

burger enak di Bandung


Kamu punya rekomendasi burger enak di Bandung yang harganya terjangkau juga? Bagikan informasinya di kolom komentar ya!

Comments

  1. Aku perlu cobaaa ini kalo ke Bandung :D. Burger yg enak itu EMG susah ya mba nyarinya. Semua tergantung dr party dagingnya, dan saus yg dipakai. Di JKT aja g banyak burger fav ku. Rata2 kalo ga dagingnya yg failed, rotinya lah yg keras. Ato kebanyakan saus tomat botolan, ato kebanyakan pake selada ato bombay, benci banget aku itu :p. Yg rasanya pas jarang nemu. Ada bbrp fav ku di JKT, lumayanlah patty daging tebel, bikinan sendiri juga, roti ga keras daaaan ga pake sayur hahahaha. Saus nya juga racikan sendiri, bukan yg botolan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oyaa menurut Mba Fanny burger di Lawless enak engga? Aku penasaran pengen coba.

      Delete

Post a Comment

Komentar di blog ini akan dimoderasi agar penulis dapat notifikasi komentar terbaru.

Popular posts from this blog

Review Clodi Ecobum, Cluebebe, Babyland, dan Little Hippo. Mana yang Terbaik?

Pasang IUD di Puskesmas

Berkenalan dengan Disentri dan Amuba