Ampuh! Ini Dia Skincare Penghilang Bekas Jerawat

Image
Setiap orang pasti pernah berjerawat. Jerawat adalah hal yang normal terjadi pada kulit kita. Meski hanya muncul satu atau dua biji, jika diperlakukan tidak baik seperti dipencet, maka akan meninggalkan noda atau bekas luka. Nah, ini dia yang susah dihilangkan. Makanya skincare penghilang bekas jerawat banyak dicari. 



Temen-temen yang sering ketemu saya pasti tahu bahwa saya punya muka dengan bekas jerawat yang parah. Selain scar atau bopeng, banyak noda hitamnya. Beberapa bulan ini, saya rajin berburu skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Saya coba layer retinol, vitamin C, dan niacinamide, tapi ternyata hasilnya kurang maksimal. Selain itu juga jadi mahal karena produk yang dipakai banyak.
Akhirnya saya menemukan sebuah produk skincare lokal yang ampuh mengurangi bekas jerawat. Hanya dengan satu produk ini, saya bisa dapat hasil yang memuaskan. Produk itu adalah ... rosehip oil!
Apa itu rosehip oil? Rosehip oil itu adalah minyak yang berasal dari ekstraksi bunga mawar l…

Review Thrandual Hairtonic, Demi Atasi Rambut Rontok

Kadang hidup ini enggak adil. Banyak temen-temen cowok yang kayaknya cuek urus rambut, tapi rambutnya hitam, sehat, enggak terbang-terbang, dan panjang. Salah satunya adalah suami saya yang memang secara genetik rambutnya paripurna.

Dok. pribadi
Salah satu public figure cowok yang rambutnya adalah Otong, vokalisnya Koil. Rambutnya tampak panjang, lebat, dan lurus. Mungkin karena tahu potensi rambut yang dimilikinya, Otong membuat Thrandual Hairtonic. Hair tonic yang mengandung 100% bahan alami ini diklaim memiliki banyak manfaat:

1. Mengurangi kerontokan
2. Membuat rambut terasa halus
3. Bisa dipakai sebagai parfum rambut
4. Menghilangkan dan menyembuhkan ketombe
5. Membuat rambut lebih kuat
6. Menyuburkan akar rambut
7. Mengurangi bertambahnya uban

Saya mengikuti rambut ibu saya: tipis, sering rontok, kering, dan terbang-terbang. Jadi gampang sekali terlihat kusut. Udah gitu juga terlihat kusam. Jeleknya lagi, saya malas perawatan di salon. Jadi, saya memutuskan untuk perawatan di rumah dengan pakai hair tonic Thrandual Hairtonic.

Kesan memakai Thrandual Hairtonic

Saya memakai hair tonic ini seperti yang disarankan oleh Thrandual, yaitu disemprot 2-3 kali sehari, setelah keramas pagi dan sebelum tidur. Untuk menyuburkan rambut, menguatkan akar, dan mengurangi rambut rontok adalah semprot hair tonic di dekat kepala. Pijat kulit kepala selama 3-5 agar hair tonic meresap

Saat semprot pertama kali, wanginya enak banget! Maksudnya enggak nyereng seperti hair tonic pada umumnya. Udah gitu, saya suka dengan tutup semprotan daripada dituang, karena jadi mudah diaplikasikan ke rambut. Hasilnya juga cepat menyerap dan enggak bikin rambut berminyak. 

Setelah dipakai sampai habis, sayangnya kerontokan enggak banyak berkurang, kayaknya sama-sama aja. Rambut juga tetap kering. Tadinya saya mau terusin lagi supaya lebih kelihatan hasilnya, tapi kayaknya akan coba yang lain aja. 

Apakah kamu punya rekomendasi hair tonic yang bagus dan harum? Share ya!

Comments

Popular posts from this blog

Review Clodi Ecobum, Cluebebe, Babyland, dan Little Hippo. Mana yang Terbaik?

Pasang IUD di Puskesmas

Berkenalan dengan Disentri dan Amuba